Wednesday, May 9, 2018

SAVAGE!! Inilah 5 Hero Mobile Legends Yang Gampang Savage


Inilah 5 Hero Mobile Legends Yang  Gampang Dapat Savage!

    Mobile Legends : Bang Bang adalah salah satu game play store paling populer saat ini, Mobile Legends juga menjadi game moba yang banyak peminatnya baik dari anak-anak, remaja, maupun orang dewasa.

    Dalam game ini, banyak sekali hero-heronya dari hero support, mage,fighter, tank, assasin, maupun marksman. Dan juga banyak hero yang mudah untuk mendapatkan Savage. Apa itu Savage? Savage adalah suatu momen ketika satu hero berhasil membunuh 5 lawan. Jadi, Apa saja hero itu? Ayo kita simak!!

  1. Karina


   Yak, Siapa yang tidak tahu hero ini, Hero yang paling mudah dapat savage,diurutkan di posisi satu karena Karina ini memiliki pasif yang membuat skill di refresh ketika berhasil membunuh musuh, dan juga skill milik Karina ini lumayan sakit. Akan tetapi, Karina harus farming dan itemnya harus jadi supaya bisa membunuh musuh dengan mudah.

  2. Lancelot


   Siapa sih yang tidak kenal hero ini, Hero class Assasin yang mematikan,yaitu Lancelot, diurutkan di posisi kedua karena Lancelot memiliki pasif yang membuat serangan bertambah sakit, dan juga Lancelot memiliki skill yang sangat sakit, serta Lancelot memiliki skill satu yang lumayan unik dan dapat infinity dash ketika mengenai musuh yang berbeda. Akan tetapi, Lancelot harus rajin farming dan mencyduck hero musuh.

  3. Lesley


   Yak, Hero marksman tersakit saat ini, yaitu Lesley. Lesley merupakan marksman tersakit karena memiliki damage yang besar, bahkan bisa mencapai 3000+ damage memalui skill satu dan item yang bagus. Akan tetapi, Lesley harus rajin farming dan itemnya juga harus jadi, hero ini  lumayan sakit di early game, akan tetapi, Lesley mudah mati jika di gank.

  4.Irithel


   Irithel adalah salah satu marksman yang sakit. Melalui pasifnya, Irithel dapat menembak sambil berlari. Dan juga, Apabila Irithel itemnnya sudah jadi, damagenya tidak main-main. Melalui skill 3 dan skill 2 nya membuat Irithel juga mudah untuk mendapatkan Savage.

  5. Fanny



   Yak, Fanny adalah salah satu hero yang paling terkenal di Mobile LegendsFanny juga merupakan hero yang paling sulit, kamu harus    menghit musuh dan lari menggunakan kabel. Akan tetapi, jika yang main pro dan itemnya sudah jadi, Fanny akan mudah mendapatkan Savage, Apalagi yang main Zxuan, wkwkwkwk. Tapi, jika yang main masih belajar, akan jadi beban tim.


   Hero-Hero di atas adalah daftar hero yang mudah dapat savage, walaupun hero lainya juga bisa dapat savage, tergantung yang main, tetapi ini adalah hero paling umum dapat savage, Sekian, Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment